Rabu, 14 Juli 2010

MY LIFE

saya adalah seorang lelaki yang sedang tinggal di sebuah negara yang bernama indonesia lalu di indonesia saya berada di sebuah kota, namanya kota makassar, di kota ini saya banyak mendapat berbagai pengalaman. dan pengalaman yang paling berkesan selama hidup saya ketika saya sekolah di sebuah pesantren yang bernama PONDOK PESANTREN IMMIM PUTERA MAKASSAR di sekolah ini saya di ajarkan bagaimana berorganisasi, ketika itu organisasi yang sangat saya kagumi adalah ANGKATAN, tidak ada kekuatan yang paling besar selain dari persatuan lalu dari organisasi ini kami menamakannya VENOR COMMUNITY (seven one three) karena kami masuk di pesantren itu pada tahun 2007 dan tamat 2013 dan kami juga memberi motto dengan nama UNITY IS STRENGTH dengan motto itu kami dapat menjalani masalah demi masalah yang menimpa periode kami tersebut,. disini lah sesuatu yang dapat memberi saya pelajaran yang sangat berarti untuk saya karena tanpa adanya teman(relasi) maka kita takkan dapat hidup di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar